Jumat, 12 Juni 2009

Tanpa JUDUL


Ini EDI …. Waktu pertama kenalan juga kaget. KOK.....sama y namanya..???
Diusut-usut............o0o0o0o EDI yang ini dari tanah jawa tulen..meski hidup di ibukota....gw bersyukur banget kepada sang Pencipta mempertemukan gw ama nie orang jawa.....sama seperti orang-orang lainnya, meski memiliki keburukan tapi lebih banyak kebaikan.
Cerita perjalanan nie orang bener2 Mantap (buat gw) sebagai laki-laki, kalo di buku in sejarahnya..pasti bakalan ada sutradara yang ngajakin untuk di bikin film(ceritanya).

Menurut gw orang jawa ini... bisa di bilang sang GURU(buat gw-dlm bidang otomotif- tapi klo bidang cw nanti gw terangin kpn2)..pasalnya pertama kali yang ngajarin gw bongkar2 motor, ampe ngenalin gw ama jeroan mesin(ampe d belah habis tuh mesin)....itu bener2 ilmu yang sukar buat di dapetin sama orang-orang, dan orang2 memiliki keberuntungan masing2 yang di alaminya...
Ya....kebetulan aja posisi gw idup d jkt...orang jawa inilah yang jadi GURU gw, tapi kalo bisa puterin waktu, gw pengen guru gw itu ROY suryo. Asik banget tuh....bisa-bisa gw jadi mekanik Software.....
Meski keadaan nya begini, kita HARUS mensyukuri, pasti suatu saat nanti ada jawaban yang tepat, kenapa GW bisa ketemu ama orang jawa ini...

Emang siapa sich orang jawa yang loe makud.....?
Gw : kalian mo tau....Ntar y gw jelasin lagi.....gw harus izin dulu nie ama orang jawa ini. Gw gk mau kena sentuhan hukum informatika(atau hukum elektronik y ???)... bisa-bisa gw kaya Prita Mulyasari lagi..buat mba prita TEGAR terus y....jalani hidup keluargamu dengan SEMANGAT...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klo kmu BT atau Sebel ata suka.... ketik aja.........