Jumat, 12 Juni 2009

Story of ESIA


Nie foto gw ama sebuah HP (HandPhone)….
Dulu awal cerita gw bisa dapetin ini Hp susah banget butuh ngorbanin waktu ama keringat...
Pasalnya waktu gw mo beli ni Hp (d GERAI ESIA) deket Mal Metropolitan [MM] karena gk tau kapan buka ni Gerainya, datang aja gw jam 8 pagi, eh.....blom juga di buka itu Gerai, dari kejauhan udah kelihatan klo banyak bngt orang-orang yang ngantri (kayak mo ngantri minyak gitu..) ternyata setelah tanya-tanya ama yang ngantri, mereka ngantri dari subuh (buset, Cuma buat beli Hp 1 doank) sampai di bukanya itu Gerai Esia gw acuh-acuh aja tuh ama yang ngantri (meski ikut ngantri juga).....dan ternyata stok hari itu hanya ada 20 buah Hp yang d sediakan....walah,,,,,,,,,,,,,ternyata gw kagak kebagian Hp, padahal waktu itu gw ngantri di urutan ke 21.....dengan hati kecewa, gw pulang ke rumah ....
Keesokan harinya.....
Gw berangkat dari rumah pake sepeda...jaraknya lumayan jauh (10 km) gw genjot tuh pedal sepeda dengan semangatnya, klo pada hari itu gw yakin banget bakalan dapet jatah Hp. Kebetulan juga waktu itu jalanan belom macet-macet banget....
Pas gw yampe d Gerai Esia....busyet,,,,, ternyata ada yang mendahului gw, orang-orang dah siap ambil posisi (ngantri)....yaudah akhirnya gw antri juga di posisi ngantri ke 17, dengan pede kalo hari itu gw pasti dapat Hp. Karena hari kemaren stoknya ada 20 buah, gw pastiin hari ini stok nya lebih banyak.....eh ternyata dari pihak security ngasih bocoran, kalo stok buat hari ini Cuma 15 buah..ANJROOOOOOOOOOOOOOOOOOT...bisa gila gw dengan kejadian kayak gini, gw tanya ama orang –orang yang ngatri mendahului gw, ternyata mereka dah ada di sini ketika awan masih gelap (abis subuh mereka lngsung pasang stand).......
Dah 3 hari berturut-turut dengan nasib yang sama, akhir nya dari pihak Security ngasih kesempatan bagi yang kebagian antri 21-30 bisa dapat kupon ngatri buat besok, jadi besok tidak usah ikut-ikutan ngatri lagi, karena hari ini sudah dapat kupon antri. Nah buat yang kedapetan antrian dari 30-40 besoknya lagi baru bisa......begitu seterusnya.
Nah.....besoknya gw datang jam 8 pagi (padahal bukanya jam 9 pagi)..gw nongkrong bentar sambil liat orang-orang yang bertransaksi dan apa saja yang harus disediakan ...ternyata harus pake fotocopy KTP, untungnya gw selalu bawa fotocopy KTP. Jadi bermanfaat juga nie fotocpoy KTP.

Dan bagian gw yang bertransaksi, gw hadepin tuh ke bagian ADM.... liat kondisi Hp, trus bayar minta Nota nya deh, buat bukti....

Dah selesai semua, pulang lagi deh gw k rumah....

Uch......bener-bener tuch Mr.Bakrie punya strategi penjualan yang bener-bener narik perhatian pembeli itu nggak tanggung-tanggung..

------Salut for you Mr.Bakrie.------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klo kmu BT atau Sebel ata suka.... ketik aja.........