Sabtu, 06 Juni 2009

Sampel 003

Menurut Pasal 48 ayat I dan Sumpah Satya Darma Pancasila, yang harus saya jalani dan saya kembalikan kepada bangsa dan negara.
Dengan rincian sebagai berikut :

I = Pistol Laras Pendek Revofer R4 Buatan Rusia
II = Senjata Laras Panjang AK47 Buatan Thailand
III = Granat Aktif Buatan Rusia
IV = Rompi Anti Peluru
V = Sangkur G.4
VI = 200 Butir Peluru Aktif Buatan Pindad
VII = HP Satelit Buatan Rusia
VIII = Radio Amatir (HT)

Apabila rincian diatas tidak sama dengan apa yang saya kembalikan kepada Bangsa/Negara atas nama pribadi, Siap bertanggung jawab sepenuhnya untuk diproses Hukum yang berlanjut.

Jakarta, Desember 2###

KABIG BIN WILAYAH II KEPALA HUMAS DAN BIN




LETDA CPM BRIGJEN INFANTRI
............(masih di rahasiakan) ............(masih di rahasiakan)
NRP : ............(masih di rahasiakan) NRP : ............(masih di rahasiakan)

(* keterangan yang saya lampirkan adalah salah satu dari orang yang baru kenal dalam kurun satu minggu, di hadapan saya dan satu orang saksi mengaku kalo dirinya adalah LETDA CPM. Seandainya dia (orang yang baru kenal) memang anggota BIN, kenapa bisa meminta saya untuk mengetik surat seperti ini ???, bukankah hal seperti ini sifatnya RAHASIA(dokumen negara)*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klo kmu BT atau Sebel ata suka.... ketik aja.........