Sabtu, 06 Juni 2009

Sampel 001

SK/01/08/##
Perihal : Rujukan Kerja
Tanggal : Desember 2###

Kepada YTH.
Kepala Bagian Humas
&
Hukum BIN

Assalamualaikum Wr.wb

Dengan memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : ............(masih di rahasiakan)
NRP / Pangkat : ............(masih di rahasiakan)
Jabatan : ............(masih di rahasiakan)
T.T.L : ............(masih di rahasiakan)
Alamat Lengkap : ............(masih di rahasiakan)
Status : ............(masih di rahasiakan)
Tlp / Hp : ............(masih di rahasiakan)

Dengan ini saya lampirkan surat permohonan rujukan kerja agar saya dipindahkan kerja ke jakarta tepatnya wilayah II ............(masih di rahasiakan).
Dengan Alamat Kerja :

Nama : ............(masih di rahasiakan)
Alamat : ............(masih di rahasiakan)
Tlp : ............(masih di rahasiakan)

Untuk pertimbangan Bapak saya turut lampirkan serangkaian hasil kerja dan jabatan di Nangroe Aceh Darussalam selama periode #### sampai ####

Dengan Rincian Sebagai Berikut :
- Kepala Logistik Perlengkapan Senjata/Teknologi
- Danton I Wira Buana Wilayah Aceh Timur
- Kaspri PangDam LILA Wangsa Aceh Timur
- Kabig BIN. Humas wilayah I Sabang / NAD
- Juara Taekwondo antar anggota TNI / BIN / Polri / Piagam dan Medali
- Sertifikat pernah tugas diwilayah Hitam / Abu-abu / Putih di daerah NAD.
- Sertifikat Masa Darurat Militer
- Sertifikat Masa Darurat Sipil


Dengan pertimbangan Bapak atas Surat Rujukan Kerja. Saya ucapkan ribuan terima kasih


Wassalammualaikum Wr.Wb
Jakarta, Desember 2###

KABIG BIN WILAYAH II



LETDA CPM
............(masih di rahasiakan)
NRP : ............(masih di rahasiakan)

Tembusan :
- KABIN NAD
- Bupati Aceh Timur
- Walikota Sabang / NAD
- Kapolda NAD
- Pangdam Lila Wangsa
- Lurah Setempat

(*Keterangan yang saya lampirkan hanya sebatas keterangan copy-an, yang saya tanyakan adalah apakah susunan Surat seperti yang saya lampirkan memenuhi suatu bentuk yang nyata(Asli), atas nama penulis(saya) maaf bila YTH.Kepala Bagian Humas & Hukum BIN serta para tembusan merasa terganggu.wss.....*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klo kmu BT atau Sebel ata suka.... ketik aja.........