Jumat, 12 Juni 2009

:: ROAD RACE 2007 ::







Meski udah basi...kelewat 2tahun tapi masih inget-inget dikit tuch sejarahnya...
Waktu itu dari pihak PERTAMINA lagi Louncing (bener gk sih tulisannya) ENDURO 4 T RACING.
Alhamdulilah LOLOS pengecekan akhir untuk turun di aspal ROAD RACE,yang di adain di Kemayoran. meski latihan cuman beberapa hari dari kru motor kami berharap bisa masuk ke beberapa peringkat....edi (bukan edi gw y) ini edi dari tanah jawa. Ber-joki no.140 lagi di kasih pengarahan oleh sang mekanik handal di bengkelnya.....
Hari-hari sebelumnya rada pusing juga tuh mau nyari tempat Pendaftran ROAD RACE, hanya beberapa orang yang di jadikan sukarelawan untuk mencari tempat pendafatarn “TRENDY MOTOR” itu yang memegang semua peraturan yang akan di ikuti dan di taati oleh semua pembalap ama joki nya.....pernah juga dalam pencarian tempat pandaftaran “TERSESAT”..padahal tempatnya hanya daerah PONDOK INDAH, tapi karena kita bertanya-tanya biar nggak terlalu nyasar nya...beberapa jam kemudian , KETEMU..senengnya....dan....
Persyaratan yang harus di ajuin juga nggak terlalu sulit. SO...Motor Bengkel bisa adu nyali juga....
Mlm nya....2 motor yang bakalan di turunin di “seting” di jalanna, ya maklum lah kita bengkel yang nggak kaya banget jadi latihannya di jalan raya. Mau gk mau latihannya jam 12an tengah malam gitu dech.....


Seminggu kemudian............

Inilah Ending-nya....hari minggu kita berangkat....kebetulan watu itu jalanan jakarta tidak terlalu macet, jadi kondisi tubuh lumayan fit.
Sesampainya disana...........
Kalo gw sich, jalan-jalan (maklum baru kali itu gw bisa LIVE liat landasan ROAD RACE)...sambil megang kamera (dpt pinjem).posisi tangan lagi STANDBY buat nembak posisi-posisi yang yahut......
Kalo si mekanik, lagi sibuk ngoprek-ngoprek ulang Stamina Motor yang mau melaju...
Si joki lagi mempersiapkan diri buat turun beradu stamina dan strategi untuk berunjuk gigi di landasan.
2 jam menunggu giliran (sudah pada tau kan, kalo Balapan Resmi itu ada kelasnya lho....) akhirnya kelas 2T main...Bengkel kita ngandalin Satria 120R 2 unit. (biar kayak rossi gitu, main TIM).
Ketika bendera Start di mulai.....dan joki-joki sudah siap-siap di posisinya....GO!!!!!.............





Persaingan pun di mulai..............
Hanya 3x puteran, joki satria kuning, mengalami masalah di bagian CDI (kelistrikan), dengan berat hati keluar dari landasan, dan dianggap gugur.
Namun Satri hitam masih melaju, meski posisi rendah....
Kami sebagai suporter terus menyemangati joki-joki kami.....
Tapi. diakhir pertandingan motor Pabrikan lah yang mempunyai peluang besar....
Ya,,,bisa dibayangkan bengkel resmi dengan bengkel jalanan, siapa yang tangguh selain dari segi peralatan para jokinya pun sudah sangat mengenali titik-titik rawan yang harus dihindari(sudah jago)...
Emz...........dengan berat hati gw bilangin bengkel yang gw jagoin ,KALAH....
Meski kalah pulangnya kita-kita masih bisa menikmati teh botol SOSRO....apapun hasilnya yang penting minumnya....
Buat gw sich menang nggak menang..gak ada bedanya....kalah seneng (udah bisa liat secara LIVE) menang apalagi (bakalan gw kasih tau temen2 gw d kampung, gmn caranya supaya bisa menang)....
Waktu nyampe rumah TETEP...gw masih foto-foto....


Akhir cerita GW SENENG bisa LIVE.....(wkt #1 RoadRace LIVE:maklum)
Maaf gw nggak bisa nyebutin siapa aja yang ikut ke Kemayoran (tempat RoadRace), nama-nama mereka gw belom dapetin izin tertulis yang sah....ntar mereka malah nggak seneng kalo namanya di pajang di sini...
Tapi kalo ada yang kenal pasti tau donk....ZOOM aja fotonya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klo kmu BT atau Sebel ata suka.... ketik aja.........