Sabtu, 06 Juni 2009

Sampel 002

SURAT KETERANGAN PINDAH KERJA
DI WILAYAH II ............(masih di rahasiakan)




Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : ............(masih di rahasiakan)
NRP / Pangkat : ............(masih di rahasiakan)
Jabatan : ............(masih di rahasiakan)
Alamat : ............(masih di rahasiakan)

Dengan ini saya ............(masih di rahasiakan) siap ditugaskan di Wilayah II ............(masih di rahasiakan) Apabila saya melakukan tugas dan kewajiban saya. Saya sanggup bertanggung jawab didepan Mahkamah Militer (MM).

Atas pertimbangan saya secara akal sehat Rohani dan Jasmani tanpa ada unsur pemaksaan, saya ucapkan terima kasih.

Jakarta, Desember 2###
KABIG BIN WILAYAH II (dirahasiakan)




............(masih di rahasiakan)
NRP : ............(masih di rahasiakan)


(* Seandainya ada yang mengerti dengan format penulisan Surat Keterangan yang saya lampirkan apakah memiliki penulisan yang ASLI, atau hanya yang bersangkutan mengada-ngada menulis surat seperti ini, saya tunggu tanggapan dari para pembaca.....
Seandainay pembaca adalah anggota dari BIN maaf saya tidak bermaksud untuk memamerkan atau merusak nama BIN, lampiran ini bertujuan untuk meminta keterangan yang jelas.*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klo kmu BT atau Sebel ata suka.... ketik aja.........