Selasa, 23 Juni 2009

NIKITA WILLY


Namaku Nikita Purnama Willy, tapi orang lebih kenal aku dengan nama Nikita Willy. Aku lahir di Jakarta, tanggal 29 Juni mmm…. tepatnya 14 tahun yang lalu.. hehe, masih muda banget kan.. Aku anak pertama dari 2 bersaudara, adikku namanya Winona. Sebenarnya sih aku tu orang Padang, coz mama papaku asli dari Padang cuma da lama di Jakarta, so… aku lahir dan jadi anak Jakarta dech. Aku punya banyaaaaak banget hobi yang aku suka. Tapi yang paling favorit, travelling n shopping. Hehe maklum lah cewe :P Hal yang paling aku suka dalam hidup tu ya, kalau aku menemukan sesuatu yang baru dalam hidup… Dan hal yang paliiiiing aku benci, kalau aku dah disuruh nunggu apalagi lama, n kalau orang lain dah mulai ngatur2 aku. Benciiiiii banget. Sekarang aku masih sekolah di SMP 99, udah kelas 3… hmmm jadi nggak sabar pingin cepet2 lulus n masuk SMU… mmm rencana sih aku ntar mau lanjutin SMU di Global Islamic School kalau nggak di High Scope.. Insyaallah, Amiin.. hehe Thats all, itu tadi beberapa hal tentang aku yang mungkin temen2 belum tau.. So, makanya aku berbagi sedikit info tentang aku.. ok? Kan pepatah bilang “Kalau tak kenal, maka tak sayang”…

1 komentar:

  1. Q suka bwanget ama kak nikita. coz kakak thu acting nya keren abizzzzzzzzz

    BalasHapus

Klo kmu BT atau Sebel ata suka.... ketik aja.........