Sabtu, 04 Juli 2009

Manohara Menikah karena Keperawanannya Direnggut Fakhry


Dalam beberapa hari ini media kita sedang beramai-ramai memberitakan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami model cantik Manohara. Dikabarkan bahwa Model cantik ini merupakan istri seorang pangeran kerajaan Malaysia.

Manohara dipersunting Pangeran Kelantan Tengku Mohammad Fakhry pada usia yang cukup muda yakni 16 tahun. Usia yang masih haus akan pergaulan dengan teman-teman sebayanya. Manohara mengenal Fakhry kurang lebih pada bulan Desember 2006 saat ia berusia 15 tahun, pada perjamuan malam dengan Datuk Najib bin Tun Abdul Razak, Perdana Menteri Malaysia.

Dari pertemuan itulah kemudian Manohara dan Fakhry berpacaran. Selama hampir dua tahun pacaran, Fakhry rajin menghubungi melalui telepon. Selama itu pula, perilaku dan sikap Fakhry tampak baik, soleh dan sopan. Kerena prilakunya itu keluarga mendukung dan mendorong Mano menjalin hubungan serius dengan Fakhry.

Profil

* Nama Lengkap : Manohara Odelia Pinot
* Nama Panggilan : Manohara
* Tempat Lahir : Jakarta
* Tanggal Lahir : 28 Februari 1992
* Nama Ibu : Daisy Fajarina
* Nama Ayah : Reiner Pinot Noack
* Saudara Kandung : Dewi Sari Asih
* Keturunan : Indonesia - Perancis
* Profesi : Model
* Suami : Tengku Muhammad Fakhry
* Tempat Tinggal : Istana Kelantan Malaysia
* Mertua : Raja Kelantan Malaysia

Kira-kira pada malam tahun baru 2008, Manohara dan Fakhry bertemu untuk melewatkan pergantian tahun bersama. Saat itulah keperawanan Manohara jatuh ke tangan Fakhry.

Setelah kejadian itu Manohara menemui ibunya sambil menangis mengatakan keperawanannya telah direnggut Fakhry. Tapi waktu itu Fakhry menunjukan sikap yang cukup bertanggung jawab dan bersedia menikahi Manohara.

Sejak menjadi istri Fakhry, saat itu juga sengsara mulai dialami Manohara. Manohara sering dianiaya, dibius, disuntik, dan pernah disilet dadanya. Bahkan sering mendapat kekerasan seksual dari Fakhry. Sungguh menyedihkan. Itulah sedikit kisah hidup Manohara, sang putri yang terjebak di sangkar emas.

Artikel sebagian diambil dari: www.poskota.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klo kmu BT atau Sebel ata suka.... ketik aja.........