Sabtu, 23 Mei 2009

Tawa SUtar...eh..TAWA SUTRA.. n_n

Tawa Sutra program komedi yang segar dan menggelitik, diwarnai dengan "plesetan-plesetan" yang up-to-date dan memasyarakat, dan dipadukan dengan kekocakan serta kekonyolan para bintangnya"

Begitulah cuplikan tag line websitenya ANTEVE selaku stasiun tv yang menayangkan sitkom ini, yang ditayangkan Senin sampai Jumat setiap jam 9.00 WIB. Acara ini awalnya membuat saya merasa jijik, karena judulnya yang jadul banget alias sudah pake 'sutra' di embel-embelin 'XL' lagi! Dari judul saja saya sudah alergi, bukannya munafik tapi boleh donk saya tobat mengkonsumsi everything is mean extra large, kecuali penawaran kursinya Garuda Indonesia, kalau XL yang ini saya suka, kelas ekonomi kaki bisa puas selonjoran. Sementara XL nya tv , paling - paling cuma eksploitasi cewek -cewek sexy yang disuruh mendesah atau salah colek lalu kita tertawa-tawa senang. Pengebirian perempuan dalam kurungan emas -- popularitas dan uang atas nama kebebasan dan seni.

Saya mulai cemas, saat putri kecil di rumah keranjingan tawa sutra, katanya tadinya tidak pakai XL, pas ditambah XL jadi tambah suka--Mati saya! Kepala saya langsung nyut - nyutan, sontak tv di kamar putri semata wayang ini saya jual, alhasil nonton tv nya dari kamar saya dan saya bisa memantaunya

Ndilalah, suatu malam saya mendengar suami dan putri kami cekikikan gak karuan dari dalam kamar..saya intiplah mereka..o lala..mereka mengkerut - kerut karena menahan tawa nonton sitkom tawa sutra XL. Mau marah pigimana ? Wong suami yang notabene ayahnya, saja cekikikan dan ngikik terus..sutralah saya tongkrongin acara ini sambil manyun.

Akhirnya nyerah deh saya, selain saya ikutan ngikik..saya juga jadi rajin nyatetin joke yang dilempar Budi Anduk bersama Sabrina atau dengan Pepi. Pemainnya menurut saya tidak vulgar, ada dialog dan setting yang dibangun serius, bukan komedi slaptis. Budi Anduk maskotnya tawa sutra XL dengan aktingnya yang natural dan cerdas mampu menghibur hati yang kecut.

" Apa artinya limau?" tanya Budi Anduk kepada Sabrina. Jawab Sabrina: "Limau itu duamau ditambah tigamau jadilah limau."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klo kmu BT atau Sebel ata suka.... ketik aja.........