Rabu, 20 Mei 2009

Awal yang gk bisa ampe sekarang...




Ass....

kata temen gw klo buat nulis ASS...(kependekan buat Assalamuallaikum Wr Wb)..
itu gk boleh d tulis Ass.....gk tau juga kenapa y...( wah alasannya gw lupa lg....tpi pastinya nanti gw tanyaain lg deh ama temen gw.... :)

nah yang mo gw bahas sekarang tuh tentang YUNIZA ICHA yang lucu imut manis lg..uch..pengen ketemu langsung nie..kabar dr internet sich katanya dia tinggal d daerah Kota Kembang (Paris Van Java)..bandung tea...

ketika pertama kali gw liat rautan wajah ama aktingnya d film (SCTV) beberapa bulan yang lalu (judul film: Pacarku Ketinggalan BUSWAY)

pengen banget nie nonton lg filmnya.... bener2 gk yangka..ampe sekarang gw masih inget bgt ama cerita itu film...gk jauh beda ama kehidupan nyata. (kisah : tentang anak yang kaya harta tapi miskin hati) ..belom lagi pake lagu Modern Dangdut ( Cape dech-Melinda)..sekarang juga gw ngetik sambil dengerin lagunya tuch..uch..emang bikin semangat..:)


sukses buat YUNIZA ICHA cw yang lucu,imut, manis setelah NIKITA WILLY..apalagi nikita Rumah nya gk jauh dr tempat tinggal gw sekarang (pondok gede-jatiwaringin)...

1 komentar:

  1. ane juga fans berat tu anak ganilarnya ntu na.kaga kuat dengernya

    BalasHapus

Klo kmu BT atau Sebel ata suka.... ketik aja.........